Gunungkelir

Sabtu, 07 Juni 2008

Sharp Air Rifles

setelah beberapa saat memburu koleksi senapan kaliber 4,5 yang berbasis angin atau lebih dikenal sebagai air rifles pump akhirnya aku berkesempatan memiliki koleksi satu lagi dengan merk sharp ace made in japan tulisannya tapi kondisinya sudah bekas dan agak berantakan maklum kalo yang baru mahal dan sekedar menurut beberapa orang yang saya anggap pakar dalam senapan angin katanya metalorginya atau bahanya bagus yang keluaran lama ,dalam isengku selepas Anwizing New Project aku iseng jalan mampir ke tukang jual senapan dan tukang servis tepatnya di pertigaan ngabean jogjakarta niat awalnya melihat koleksi senapan baru dan liat heheeh nyantol mata saya pada sebuah benda yang teronggok di tumpukan senapan bekas, saya ambil saya amati kemudian saya tanya ke pemilik toko dan setelah lama saya amati ternyata senapan merk sharp ace tapi kondisinya rusak dan nego alot akhirnya ditukar rupiah walhasil ku bawa pulang setelah nyape rumah aku
cari laras lama dan aku coba pasangkan dengan lup ulir 8 panjang 65 cm woh mantap aku pasangkan dengan gagang milik senapan merk sharp innova cocok wah siplah kataku tinggal pasang peredam sebentar dan jadi siap di gunakan setelah ku coba ternyata ada masalah pada tube kuperiksa dan ternyata adaseal yang rusak kemudian aku ganti , sempurna tinggal nyetel akurasi dan jenis peluru wihhh dah malem besok deh nyobanya

nih gambar finis setelah di modif menjadi laras panjang









1 komentar:

Anonim mengatakan...

beneran buatan japan atawa palsunya alias lokalan mas , kayaknya kuningan aslinya kan baja stainless n larasnya alur 6 atawa 12 bukan 8 gt mas